SAY

SELAMAT DATANG DI PAROKI ST.MARIA IMMACULATA MATARAM, JL. PEJANGGIK NO. 37 MATARAM, LOMBOK, NTB, (0370) 632092
“DIPANGGIL MENJADI PEMIMPIN PASTORAL YANG SOLIDER DALAM KEHIDUPAN BERSAMA DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Selasa, 08 Desember 2015

Lomba paduan suara, lektor dan Mazmur

Perlombaan paduan suara, lektor dan Mazmur dalam rangka ulang tahun gereja Katolik Maria Immaculata ke 80 di selenggarakan pada 4 Desember 2015 di Gereja.  Kegiatan ini sangat mendapat apresiasi dari umat terlihat dari keterlibatan umat dalam mengutus koor, lektor dan pemazmurnya mengikuti perlombaan ini.  Koor wajib membawakan lagu "Immaculata tiada bernoda", sementara lagu pilihan nya "O santisima", "Angkatlah Kepala Mu", "Magnificat" dan "Putri Sion".


Dengan mangusung semangat melayani dalam liturgi, Romo Lorensius Maryono, Pr pastor paroki Mataram agar setiap lingkungan mempersembahkan liturgia yang benar, dengan semangat dan daya yang berjiwa katolik seperti Bunda Maria yang melayani Tuhan.  harapan yang disampaikan semoga lomba ini memberikan kontribusi khususnya bagi pelayanan liturgi di dalam gereja baik koor, lektor dan mazmur.

Perlombaan paduan suara, lektor dan Mazmur sangat meriah baik kostum yang kenakan oleh peserta ataupun sambutan dari semua peserta yang dinilai sangat obyektif.  juri yang menjadi penilai ada 3 orang yakni Bp. A Niron, Bp. Maximilianus N dan Bp. Frans M semuanya dari Paroki St. Antonius Ampenan.

Karena peserta hingga 12 lingkungan, maka waktu yang diperlukan oleh tim juri untuk menghitung skor perolehan panjang bahkan hingga jam 02.00 wita pagi, sehingga pengumuman pemenang baru dapat disampaikan pada hari mingga 6 Desember 2015.

Hasil lomba :
Paduan Suara  I       Kel. Nazareth
                       II       St. Theresia Pagutan
                      III       RPD Punia
Berdasarkan hasil perhitungan juri, maka yang menjadi juara umum dalam lomba paduan suara, lektor dan Mazmur adalah lingkungan Keluarga Nazareth Karang Taruna dan berhak membawa piala juara umum.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar