SAY

SELAMAT DATANG DI PAROKI ST.MARIA IMMACULATA MATARAM, JL. PEJANGGIK NO. 37 MATARAM, LOMBOK, NTB, (0370) 632092
“DIPANGGIL MENJADI PEMIMPIN PASTORAL YANG SOLIDER DALAM KEHIDUPAN BERSAMA DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Selasa, 08 Desember 2015

Lomba Kuis Kitab suci Keluarga

Kuis kitab suci keluarga dalam bingkai ulang tahun Paroki Maria Immaculata Mataram yang ke 80 diselenggarakan pada 18 Oktober 2015 di aula gereja.  kegiatan ini dimaksudkan sebagai pemberdayaan keluarga dalam iman generasi muda yang meliputi pengetahuan kitab suci, liturgi gereja, marialogi serta seputar hiraki gereja katolik.


Kuis kitab suci diikuti oleh 12 lingkungan.  kegiatan ini disabut antusias umat dengan keterlibatan peserta dan penonton bahkan dalam perhitungan skor.  akibatnya panitia dan juri pun harus beberapa kali berganti keputusan.  kuis kitab suci akhirnya di menengkan oleh lingkungan RPD punia.

Ketua panitia HUT gereja dan Natal 2015, Bp. Honorius M, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif bagi iman umat, terlihat bagaimana keluarga-keluarga memiliki pengetahuan bahkan hal-hal dasar kekatolikan.  sementara Romo Maryono, Pr pasrot paroki Mataram menyambut dengan sangat bangga, seharusnya keluarga sebagai gereja kecil memiliki budaya katolik yang kental dan dalam baik iman maupun aplikasinya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar