SAY

SELAMAT DATANG DI PAROKI ST.MARIA IMMACULATA MATARAM, JL. PEJANGGIK NO. 37 MATARAM, LOMBOK, NTB, (0370) 632092
“DIPANGGIL MENJADI PEMIMPIN PASTORAL YANG SOLIDER DALAM KEHIDUPAN BERSAMA DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Selasa, 08 Desember 2015

Jalan Santai, tarik tambang putri dan door prize

Kegiatan dalam rangka ulang tahun paroki Mataram ke 80 kali ini sangat meriah.  setelah diawali dengan kegiatan sebelumnya seperti kuisnak- keluarga, futsal dan voli antar gereja, lomba kreativitas anak dan sepak bola santai, kini panitia merangkaikan dengan gerak jalan santai kemudian disambung tarik tambang putri serta pembagian doorprize.  sangat merih dan seru!!!


Jaln santai diikuti oleh seluruh lingkungan kurang lebih hampir 400 orang mengikuti kegiatan tersebut.  Mulai anak-anak hingga oma opa mengikutinya.  rute yang dilewati cukup menantang yakni mengikari patung selamat datang di perlimaan kr.jangkong.

Ketua panitia Bp. Honorius M, menyampaikan kesan yang sangat positif serta apresiasi yang tinggi bagi umat.  acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dengan meriah di bawakan oleh Bp. Kristian Pake seko.  hadiah door prize yang menarik dan berlimpah selain disiapkan oleh panitia, juga merupakan sumbangan dari beberapa sponsor.

Kegiatan diselingi dengan tarik tambang putri yang juga sangat meriah oleh para "petarik" tambang dari lingklungan-lingungan.  tampil di final lingkungan pagesangan vs lingkungan RPD. dan dimenangkan oleh RPD.  Profisiat!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar