SAY

SELAMAT DATANG DI PAROKI ST.MARIA IMMACULATA MATARAM, JL. PEJANGGIK NO. 37 MATARAM, LOMBOK, NTB, (0370) 632092
“DIPANGGIL MENJADI PEMIMPIN PASTORAL YANG SOLIDER DALAM KEHIDUPAN BERSAMA DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Sabtu, 04 April 2015

MINGGU PASKAH

YESUS BANGKIT, ALLELUIA !!

Misa Minggu Paskah berlangsung pada pukul 08.00 wita. dipimpin oleh Rm. Yohanes Kd. Ariana, Pr. suka cita paskah memancar dalam pujian oleh koor lingkungan St. Yohanes Baptis Rembiga dan Ratu pencinta Damai, Punia.  Lektor Ibu Sherly dan Abu  Ani dari lingkungan Mataram.  Pemzmur oleh Siska dan doa umat Bp. Kris.

Pesan Minggu Paskah, Rm. Ariana menyampaikan kita sebagai umat katolik hendaknya memgikuti Kritus dalam kebangkitanNya. Memancarkan Kristus dalam Hidup yang sehat yakni keseimbangan makanan, aktivitas demi kesehatan.  semua harus cukup dan teratur.  

Pola hidup sehat berarti melakukan kegiatan olah rohani dan jasmani yang teratur, terus menerus dan seimbang, dalam mencapai pemenuhan kebutuhan  mendasar hidup manusia. Menjaga keseimbangan hidup dalam lingkungan dengan kelestarian alam ciptaan Tuhan dengan kasih.

Kesehatan dimengerti sebagai keadaan sejahtera dari badan, jiwa dan sosial yang memungkinkan manusia hidup produktif dan kreatif.

Mari kita menghargai tubuh kita sebagai wahana untuk membangun hubungan dengan sesama, dengan Allah dan alam semesta demi terwujudnya kesejahteraan bersama.

Marilah kita hidup berperilaku manusiawi, keadilan, kebenaran, kejujuran, kasih dengan menjaga memelihara dan membangun lingkungan hidup yang baik dan berkelanjutan.  
Marilah kita bertanggungjawab atas keutuhan hidup sebagai citra Allah dengan saling hidup berbagi satu dengan yang lain 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar