SAY

SELAMAT DATANG DI PAROKI ST.MARIA IMMACULATA MATARAM, JL. PEJANGGIK NO. 37 MATARAM, LOMBOK, NTB, (0370) 632092
“DIPANGGIL MENJADI PEMIMPIN PASTORAL YANG SOLIDER DALAM KEHIDUPAN BERSAMA DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Senin, 20 April 2015

KURKIT KITAB NABI YEREMIA

Kurkit (kursus Kitab Suci) yang berlangsung di Paroki Mataram dengan nara sumber Romo Eko, pr dari Yogya, memaparkan kitab Nabi Yeremia.  Pemaparan ini meliputi perjalanan perutusan Yeremia bagi Israel.  Kegiatan kurkit ini berlangsung selama 3 hari yakni Jumat, 17 hingga Minggu, 19 April 2015. 

Antusiasme umat masih sangat baik, terutama dari paroki Ampenan menunjukkan peningkatan jumlah peserta kurkit.  Sementara Paroki Mataram mewajibkan semua kelompok kategorial untuk mengutus perwakilannya mengikuti kegiatan tersebut.  



Berdasarkan hasil poling dengan survei kepada peserta diperoleh bahwa peserta kurkit masih akan terus mengikuti kurkit lanjutan oleh narasumber lain, dengan pembahasan kitab lainnya dalam alkitab.  kondisi ini menggembirakan khususnya Pastor Paroki Rm. Lorensius, Pr, yang dengan suka cita dan optimis peranserta umat akan sangat signifikan pada kurkit di paroki Mataram.  

Seperti biasanya, kurkit selain diisi dengan pendalaman materi, juga diwarnai dengan dialog dengan tanya jawab antar Rm. Eko, Pr dan peserta.  Kurkit diakhiri dengan pembagian door prize bagi peserta.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar