SAY

SELAMAT DATANG DI PAROKI ST.MARIA IMMACULATA MATARAM, JL. PEJANGGIK NO. 37 MATARAM, LOMBOK, NTB, (0370) 632092
“DIPANGGIL MENJADI PEMIMPIN PASTORAL YANG SOLIDER DALAM KEHIDUPAN BERSAMA DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Senin, 25 Januari 2016

Rapat DPP penyusunan program kerja 2016

Rapat DPP st. maria immaculata Mataram tanggal 24 Januari 2016 membahas tentang penyusunan rencana kerja tahun 2016.  Dengan mengusung Tema Nasional “ Sebagai Tahun Keluarga”, progra, kerja setiap Bidang menukik tajam pada optimalisasi hidup keluarga. 


Rapat dibka oleh Rm. Ariana, Pr dengan moderator Bp. Mikael Numite berjlan lancar tanpa interupsi, kemudian presentasi dari setiap Bidang, BBI, BPK, Keuangan dan BRTG, kelompok kategorial dan lingkungan-lingkungan.
Dalam sambutan penutupannya, Rm Maryono menyampaikan rasa syukur atas tersusunnya program kerja 2016 ini secara rinci dengan fokus pada tahun keluarga.  Berdasarkan avaluasi tahun lalu pada tahun ini seksi kerasulan keluarga, ME canangkan pernkahan Masal bagi pasangan-pasangan yang belum menerima sakramen perkawinan. 
Dari  bendahara, penyerapan anggaran tahun lalu ternyata hanya terpakai sekitar 52% dari semua anggara yang direncanakan, hal yang terjadi karena sebagian besar program tidak berjlan karena waktu yang tidak memungkinkan atau umat kurang partisipasi. Semoga tahun 2016 ini semua program berjalan, umat semakin aktiv dalam setiap kegiatan liturgi, proram unggulan dan rutin di semua bidang lancar, semua memiliki komitmen yang kuat.

Meskipun rapat ini pada tingkat DPP, namun partisipasi anggota DPP semakin kurang.  Hal dimungkinkan karena kesibukan lain para anggotanya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar